Our amazing new site will launch in

Sunday, August 19, 2012

Berbagi dengan Ziddu

Hallo friends,...

dunia internet merupakan dunia dimana semua orang di dunia dapat terhubung, dari tahun ke tahun internet terus dikembangkan, hingga kini kita dapat berbagi [sharing] berbagai hal termasuk file baik berupa gambar, dokumen maupun video dengan mudah.

salah satu media sharing yang terkenal adalah ziddu.com. Situs yang dirilis tahun 2007 di London itu kini memiliki 15,819,950 pengguna seperti yang dirilis oleh http://ziddu.com.ninjastat.com/ pada tahun 2010. jika dikalkulasikan setidaknya ada 5,273316 lebih pengguna baru setiap tahunnya, cukup pesat bukan?

.
oleh karena itu, pada kesempatan ini saya bermaksud untuk menjelaskan bagaimana cara menggunakan fasilitas yang disediakan oleh ziddu.com 

1.Sign-up/ Register

sebelum anda menggunakan ziddu, pertama anda perlu melakukan pendaftaran/ registrasi dengan meng-klik tombol register yang ada dikanan atas halaman utama ziddu.com

kemudian isi form yang tertera,
 
 setelah anda mengisi form tersebut, klik submit dan akun anda sedang diproses.

2. Upload

Jika proses telah selesa, anda sekarang dapat mengunggah berbagai file yang ingin anda bagikan keseluruh dunia. caranya, anda cukup mencarai direktori dimana file anda di simpan dengan meng-klik "browse"
kemudian klik upload untuk mengunggah

lalu proses akan berjalan.

3. Sharing

setelah proses upload selesai, anda akan mendapatkan link dimana file yang anda unggah dapat di download. copy dan paste link tersebut dimana saja agar orang lain tahu bahwa anda ingin berbagi.

Semoga Bermanfaat :D
jangan lupa coment ya....

No comments:

Post a Comment

Another way to see the meaning of life from the enjoyment

About Me

Powered by Blogger.

Blog Archive

Blog Archive

Labels

SiteStats

ChatBox